Selasa, 28 Januari 2014

Yoga, Alternatif Kebaikan Tubuh

Ada banyak sekali perawatan kecantikan alternatif yang bisa dilakukan saat ini. Mulai dari penggunaan segala sesuatu yang berbau herbal, menggunakan resep-resep tradisional ala putri keraton, sampai melakukan meditasi ataupun yoga.

Mengenai yang terakhir disebut, yoga adalah sistem latihan low impact yang berfokus pada postur tubuh, pernapasan, dan meditasi. Yoga sendiri tidak dilakukan dengan asal duduk dan melatih pernapasan, tapi ada hal-hal yang harus diperhatikan jika kita ingin melakukan latihan ini.

Lakukanlah yoga di pagi hari antara pukul 05.30 - 06.30 pada saat perut masih kosong di lingkungan yang bersih dan udara segar. Jangan makan minimal 3 jam sebelum melakukan yoga dan pada saat melakukan yoga jangan berbicara selama satu jam sehingga muncul kekuatan mental dan pikiran tenang.
Untuk manfaatnya, seperti yang disebutkan dalam artofliving.org, yoga dapat menyeimbangkan kesehatan fisik dan mental. Juga bisa menurunkan berat badan untuk yang ingin mencoba diet.

Latihan yoga sangat pas untuk melepas stres dengan meningkatkan oksigen ke otak dan menyebabkan respon relaksasi yang mengurangi ketegangan otot dan stres. Ini bisa membuat Ladies merasakan damai, memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan kewaspadaan akan banyak hal di sekitar.
Jika sudah sampai pada manfaat ini, Ladies bisa menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang-orang sekitar, menambah energi, memperbaiki postur tubuh, dan mempertajam intuisi.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates