Selasa, 28 Januari 2014

Katakan Bye Bye Pada 3 Masalah Mata Ini

Wanita merupakan sosok yang suka dengan yang namanya kecantikan. Dan hal inilah yang membuat mereka kerap berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga penampilan mereka. Bahkan tak tanggung-tanggung para kaum Hawa ini rela merogoh kocek banyak untuk mendukung penampilan cantik mereka.

Dan jika sudah berbicara soal kecantikan, tentu dong mata merupakan aspek penting yang mempengaruhi kecantikan seorang wanita. Namun justru mata merupakan bagian yang paling sering mendapat masalah pada wanita bukan? Yah 3 hal yang sangat ditakuti para wanita dan dapat terjadi pada mata ialah. kerutan, mata sembab dan juga lingkar mata.

Lalu, bagaimana dong cara agar tiga mimpi buruk itu tak terjadi? Atau bahkan cara ampuh apa sih yang bisa dilakukan untuk mengatasi ketiga masalah mata ini?

Mengurangi Kerut

- Proses memperbaiki kerutan dibutuhkan waktu minimal tiga bulan. Untuk mencegah terjadinya kerut pada mata cukup oleskan krem mata tiap malam sebelum Anda tidur. Produk krem mata biasanya mengandung antioksidan, vitamin K dan Kojic Acid yang berfungsi sebagai kunci pencegahan dan mengurangi kulit kendur.

- Cukup tidur. Keseluruhan sistem dalam tubuh Anda, termasuk kulit, membutuhkan 8 jam semalam untuk melakukan pergantian dan perbaikan kerusakan.

Mengurangi Lingkaran Hitam

- Masak dua cangkir air hingga panas, tapi jangan sampai mendidih.

- Masukan kain lembut ke air tersebut hingga hangat saat disentuh tangan.

- Lalu tempelkan kain ke mata selama 15 menit.

- Setelah 15 menit pindahkan, tepuk-tepuk ringan kulit kelopak mata yang telah kering, lalu oleskan krem mata.

Alternatif lain untuk menyejukan mata: gunakan kantong teh yang sudah digunakan. Lalu tempelkan pada mata Anda. Biarkan selama 15 menit, dan lakukan selama 2 kali dalam seminggu.

Mengurangi Mata Sembab

- Simpan masker mata di lemari pendingin selama 20 menit.

- Pindahkan dan tutup di tempat penguapan pakaian.

- Tempatkan di mata selama 10-15 menit. Temperatur dingin menarik pembulu darah, mengurangi aliran darah ke lapisan kulit dan dapat mengurangi sembab.

- Akhiri dengan penepuk perlahan bagian mata sampai kering dan oleskan krem mata ke sekitar mata.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates