Selasa, 28 Januari 2014

Mengatasi Kelopak Mata Kendur

Kelopak mata yang kendur ternyata disebabkan oleh sel-selnya yang mulai melemah karena faktor usia. Hal ini lama-kelamaan akan menghasilkan kantung mata. Meskipun tua itu pasti, tapi tidak ada salahnya dong berusaha menjaga penampilan tetap menarik?
Berikut ini akan diberikan tips-tips untuk menghadapi kelopak mata yang mulai mengendur.
Banyak minum air putih
Lagi-lagi saran yang sangat direkomendasikan untuk segala macam yang berkaitan dengan kesehatan tubuh adalah minum air putih 8-10 gelas perhari. Karena ternyata cara ini sangat ampuh,termasuk untuk menjaga penampilan tetap muda. Kelopak mata yang kendur ternyata juga disebabkan oleh dehidrasi atau kekurangan cairan. Jadi, mulai saat ini, yuk cukupi kebutuhan air putih!
Istirahat yang cukup
Salah satu cara menjaga kulit tetap sehat dan berseri adalah dengan istirahat yang cukup. Maka dari itu, usahakan Anda tidur malam selama 7-8 jam perhari. Tidak hanya kulit, hal ini juga membantu menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.
Kompres menggunakan air dingin
Basahi handuk bersih dengan air es, setelah itu tempelkan dan tekan pada kelopak mata selama sekitar 5-10 menit. Hal ini dimaksudkan agar pembuluh darah serta jaringan di daerah mata yang dikompres bisa kembali kencang dan menghilangkan kelopak mata yang kendur.
Gunakan mentimun
Hal ini sangat sering dilakukan sembari maskeran ya, Ladies. Tapi Anda tidak harus menunggu saat maskeran untuk melakukan hal ini. Iris mentimun dan tempelkan pada kedua mata Anda selama 15-20 menit. Hal ini dipercaya mampu mengatasi kelopak mata yang kendur.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates