Selasa, 28 Januari 2014

Batu dan Wax Alternatif Perawatan Kaki dan Tangan

Ladies, tangan dan kaki merupakan bagian tubuh yang jarang tersentuh perawatan. Perawatan biasanya kita fokuskan lebih banyak kepada bagian wajah dan tubuh saja. Saatnya perawatan kaki dan tangan ambil bagian dalam perawatan kecantikan yang anda upayakan secara rutin.

Hal ini dikarenakan kaki dan tangan juga bagian paling dominan dalam membantu tubuh bekerja dengan keras sehingga patut kita rawat. Adapun perawatan yang biasa dilakukan di salon-salon atau klinik kecantikan meliputi menicure dan pedicure serta pijat kaki.

Menurut laman naskincare.com perawatn kaki dan tangan seharusnya dimulai dari yang dasar. Perawatan kaki dan tangan pun seharusnya tidak dilakukan main-main. Menggunakan bahan berdasar dari alam lebih diutamakan.

Upaya yang bisa anda lakukan untuk memanjakan kaki dan tangan anda bisa dilakukan dengan Terapi batu perawatan kaki dan tangan. Berbahan dasar dari alam yaitu batu vulkanik yang mempunyai khasiat lebih dipadu dengan wax parafin yang hangat menjadikan perawatan kaki dan tangan ini merelaksasi sehingga rasanya bak berada di surga.

Batu akan digunakan untuk memijat kaki serta tangan yang dipenuhi stress, serta tekanan dari area yang sering dilupakan. Pijatan yang halus namun mengena akan mengendurkan bagian-bagian yang dipenuhi stress sedang wax parafin yang hangat dibuat masker agar menutrisi dan melembutkan kulit kering serta pecah-pecah sehingga kehalusan serta keindahan kulit kaki dan tangan yang ladies dambakan akan terpancar.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates