Selasa, 28 Januari 2014

Ternyata Mandi Pun Ada Caranya Yang Benar

Kecantikan seorang wanita tak hanya terpancar dari kecantikan dan penampilannya saja. Kalau cantik tapi tak terlihat segar ya sama saja. Salah satu cara wanita menjaga kesegaran adalah dengan mandi. Apalagi kalau mandi dilakukan dengan cara yang tepat. Gimana sih cara mandi yang tepat?
Penggunaan spon
Kalau Anda tipe orang yang tak beraktivitas namun tak mengeluarkan banyak keringat, maka penggunaan sabun saja sudah cukup. Namun, kalau aktivitas Anda cenderung banyak mengeluarkan keringat, Anda perlu menggunakan spons.
Penggunaan spons ini bisa membersihkan tubuh Anda dari keringat. Apalagi kalau jenis kulit Anda pun berminyak. Selain mengangkat kotoran tubuh, spon bisa membantu melancarkan peredaran darah Anda.
Shower atau gayung?
Pemakaian shower dirasa lebih baik dari pada menggunakan gayung. Selain air yang keluar dari shower langsung dari sumbernya, pemakaian shower digadang-gadang juga lebih irit dari pada menggunakan gayung.
Selain menggunakan shower, Anda juga bisa memilih mandi dengan cara berendam. Berendam bisa membantu membersihkan kulit Anda hingga ke sela-sela. Jangan lupa bilas tubuh Anda juga setelah berendam ya.
Air hangat atau air dingin?
Penggunaan air hangat dan air dingin sama saja Ladies. Air hangat bisa membantu tubuh Anda lebih rileks dan air dingin bisa membantu Anda lebih merasa segar. Anda bisa bergantian menggunakan air hangat dan air dingin. Terlalu sering menggunakan air hangat pun juga tak baik. Memang air hangat bisa mengangkat lemak. Namun di sisi lain, kulit Anda bisa kering.
Sabun cair atau padat?
Busa yang keluar dari sabun bisa mengangkat kotoran. Kalau Anda menggunakan sabun padat, bisa jadi kotoran masih tetap menempel di sabun. Jadi ada baiknya kalau Anda menggunakan sabun cair.
Sabun cair memang tidak mengeluarkan busa sebanyak sabun padat. Anda bisa menggosok-gosokkan sabun cair dulu di tangan hingga berbusa lalu usapkan ke seluruh tubuh. Ingat Ladies, jangan mengusapkan sabun mandi ke muka ya? Kulit muka Anda bisa kering dan lebih cepat keriput.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates