Selasa, 28 Januari 2014

Jus Anggur Enak Dan Segar

Ladies, tahukah Anda ternyata buah kecil-kecil yang namanya anggur menyimpan segudang manfaat. Tak hanya untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan. Anggur kaya akan vitamin, kalium, kalsium, dan nutrisi lainnya. Mengonsumsi jus anggur tak hanya menghindari Alzheimer. Dilansir dari boldsky.com, ini lho Ladies berjuta manfaat jus anggur untuk kecantikan.
Masker pembersih wajah
Selain diminum, Anda bisa menggunakan jus anggur sebagai masker. Oleskan masker jus anggur pada wajah Anda. Masker anggur ini cocok untuk semua jenis kulit Ladies. Anti oksidan dalam buah anggur membantu membersihkan kotoran, meningkatkan trombosit, dan membuat kulit Anda bersih dan segar.
Melindungi kulit dari radiasi matahari
Jus anggur kaya akan flavonoids. Flavonoids ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari dari kerusakan akibat radiasi sinar matahari. Anda pun juga bisa mengoleskan jus anggur pada kulit Anda yang terbakar sinar matahari Ladies.
Memancarkan kesehatan kulit
Jus anggur bisa membersihkan dan meningkatkan sirkulasi darah. Kalau Anda mengonsumsi jus anggur secara teratur, sirkulasi darah Anda akan semakin lancar. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat kesehatan kulit Anda terpancar.
Anti aging
Ladies, rajin-rajinlah mengoleskan jus anggur pada kulit Anda. Hal ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan penuaan dini lho.
Melembabkan kulit
Hampir sama dengan cara menggunakan masker. Oleskan jus anggur pada wajah Anda secara merata. Biarkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Ini bisa membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah Anda.
Baik untuk mata
Mata Anda berlingkar hitam? Potong sebutir anggur tanpa biji lalu letakkan di sekitar kelopak mata Anda. Dengan begini, sirkulasi mata di sekitar mata Anda akan lancar, lingkaran hitam pun pergi deh.
Melembutkan kulit kering
Campurkan satu sendok teh putih telur dan satu sendok teh jus anggur. Oleskan pada wajah Anda secara merata dan biarkan selama 10 menit. Dijamin kulit kering Anda akan semakin lembut. Kalau kurang, Anda bisa menambah putih telur dan jus anggur dengan perbandingan yang seimbang.
Selain untuk dioleskan, jus anggur juga bisa Anda minum Ladies. Ini akan membantu kecantikan Anda dari dalam. Hmm pasti segar ya diminum siang-siang begini pakai es. Selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates