Selasa, 28 Januari 2014

Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami

Salah satu kecantikan yang sebaiknya dipelihara wanita adalah kecantikan bibir merahnya. Kadang karena penggunaan makeup atau minuman berkafein, bibir malah jadi kehitaman.
Namun ada beberapa cara untuk mengembalikan bibir merah Anda dengan cara cepat, alami dan aman. Yuk coba beberapa tips berikut ini.
Scrub Gula Dan Lemon
Gunakan sari lemon dan gula untuk mengatasi bibir kering dan kehitaman. Kandungan vitamin C dalam lemon bisa memberi rona alami dan mengangkat sel kulit mati sehingga bibir kembali cerah. Sementara gula memberi kemilau pada bibir.
Pijat Bibir
Ini adalah sebuah cara instan yang boleh dicoba. Pijat bibir dengan jari Anda perlahan. Ini akan merangsang supaya bibir lebih merona. Bila tak ingin menggunakan tangan. Pertemukan kedua bibir ke dalam dan pijat menggunakan kedua sisinya, seperti saat Anda akan meratakan warna lipstik.
Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi rasanya sedikit pedas dan biasanya bisa membuat bibir merah. Anda bisa mengoleskan sedikit di bibir, diamkan sebentar kemudian bilas. Atau bila Anda ingin lebih nyaman, sekalian saja sikat gigi. Gigi bersih, nafas segar dan senyum merona.
Madu
Madu adalah cara lama, namun tak dipungkiri menjadi cara yang ampuh untuk mencerahkan bibir. Gantikan lip balm Anda dengan madu untuk bibir yang senantiasa lembab, merah dan lembut.
Jangan Menjilat Bibir
Karena menjilat bibir tak membuat bibir basah, malah akan membuatnya makin kering. Usahakan Anda tak banyak menjilat bibir. Lembabkan bibir dengan petroleum jelly atau madu.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates