Selasa, 28 Januari 2014

Cara Cantik Merawat Kaki Yang Pegal dan Capek

Kaki Anda melakukan banyak tugas berat setiap hari, mulai dari berjalan di taman, berlari mengejar bus, atau naik turun tangga. Pasti berat sekali beban yang harus ditanggung kaki. Belum lagi jika Anda hobi memakai high heels atau sepatu dengan bagian runcing di depan. Wah, ini akan menambah beban kaki Anda.
Sekalipun kerjanya berat, kaki jarang sekali dilirik untuk mendapat perawatan. Seandainya dia bisa protes, pasti dia akan memprotes Anda yang lebih sering ribut dan merawat rambut ketimbang kaki. Padahal rambut hampir tidak mendapat beban apapun, kaki lebih berat dalam menopang tubuh Anda. Mulai sekarang, ayo rawat kaki dengan bahan alami.
Meskipun jarang terlihat, bagian kaki (terutama tungkai hingga telapak) juga harus mendapat perawatan. Tidak perlu jauh-jauh ke salon yang mahal, Anda bisa merawat kaki dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan melakukan perawatan di rumah. Ikuti langkah cantik ini:
Bahan:
1 cangkir kecil perasan air lemon
1 sendok makan bubuk kayu manis
2 sendok makan minyak zaitun
1/4 cangkir susu
Air hangat yang dimasukkan ke dalam baskom:
Cara Memakai:

  1. Campur semua bahan menjadi satu, pastikan semua bagian telapak kaki hingga pergelangan kaki masuk ke dalam baskom.
  2. Bersihkan kaki Anda, lalu masukkan ke dalam campuran bahan-bahan tersebut.
  3. Rendam kaki Anda selama 10 - 15 menit, biarkan agar sari lemon membuat kaki Anda rileks. Susu dan minyak zaitun akan melembabkan kaki Anda, terutama bagian tumit yang mudah pecah-pecah. Kayu manis akan menghilangkan bau pada kaki.
  4. Anda bisa memijat bagian dari betis hingga telapak kaki yang terendam untuk melancarkan peredaran darah.
  5. Bilas kaki Anda dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah artikelnya keren..
cuma lebih keren lagi klo di tambah gambar agar lebih menarik, ..Sambil baca artikel ini, mau tanya untuk tempat kaos kaki muslimah yang memilika banyak piliha model terbaru dimana ya....
moga makin bagus lg artikelnya ...

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates