Selasa, 28 Januari 2014

Perawatan Kaki Yang Memanjakan

Ladies siapa yang tak ingin mendapat perawatan ekstra pada tangan dan kaki serta kuku? Semua wanita pasti ingin dimanjakan dengan perawatan menyeluruh mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Kaki yang menopang seluruh tubuh patut mendapatkan perhatian ekstra dari ladies dan perawatan yang tepat pada kaki dimulai dengan pemijatan sangat dianjurkan untuk dilakukan.

Perawatan dari kaki selanjutnya selain dari pemijatan bisa dilakukan dengan pedicure. Biarkan area yang biasanya anda abaikan ini mendapatkan perawatan setidaknya sebulan sekali. Bahkan kaki pun perlu mendapat perawatan ekstra agar keindahannya tetap terjaga. Toh siapa Ladies yang tak ingin kecantikan kaki juga memancarkan keindahannya?

Pedicure bisa dilakukan dengan diawali dengan berendam mineral. Rendamlah kaki serta kuku kaki dengan mandi mineral sehingga kulit kering yang meliputi dua area tersebut mengelupas sempurna. Setelah itu kaki akan semakin memancarkan keindahannya dengan menambah moisturizer agar kelembapan alaminya tidak cepat hilang dan kaki terjaga tak sampai dehidrasi karena bantuan moisturizer ini akan menjaga kelembapan alami dari kulit kaki tak sampai keluar sehingga kaki tak sampai kering atau dehidrasi.

Rendaman mineral ini diikuti dengan perawatan kuku dan kutikula. Kuku dirapihkan secara cermat lalu kutikula juga dirawat. Pilihlah warna cat kuku yang sempurna mewarnai kuku anda yang cantik setelah dirawat dengan pijatan pada jari kaki, rendaman mineral untuk kaki dan juga kuku.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates