Selasa, 28 Januari 2014

Tips Agar Cantik Seluruh Tubuh

Tubuh adalah asset bagi para wanita. Tapi tidak jarang mereka terkadang lupa untuk merawatnya. Ada wanita yang hanya terfokus pada perawatan wajah, tidak sedikit juga mereka yang memikirkan perawatan rambut, padahal sekujur tubuh juga harus dirawat lho Ladies!

Kulit tubuh kita rentan sekali kusam. Kulit kusam ini bisa disebabkan beberapa hal. Dilansir dari gadis.co.id, beberapa hal tersebut antara lain mandi dengan air terlalu panas, terkena sinar matahari dan udara yang terlalu dingin. Juga gaya hidup yang tidak sehat maupun polusi bisa menambah sebab kulit makin kusam.
Jika demikian, jangan menyerah ya Ladies! Cara mengatasinya adalah menggunakan jeruk nipis, karena buah ini dapat memutihkan dan melembutkan kulit. Cukup gosokkan irisan kulit jeruk nipis itu pada tubuh secara rutin. Jika Anda kehabisan jeruk nipis, alternatif lain adalah menggunakan alpukat. Alpukat mengandung vitamin A,C,E, dan potasium yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit.

Berbeda halnya jika perawatan untuk kulit seputar siku, tumit, dan lutut yang biasanya lebih kering dan gelap dan cenderung pecah-pecah. Menurut laman kawankumagz.com, untuk perawatan tumit, gosokkan madu seminggu sekali dan oleskan pelembab setiap malam sebelum tidur.
Untuk perawatan siku bisa menggunakan scrub alami, body butter, dan krim dengan SPF tinggi. Khusus untuk lutut, campurkan kunyit yang dihaluskan, satu putih telur, lemon, dan beberapa tetes olive oil untuk kemudian dioleskan ke kulit pada daerah lutut untuk menjaga kelembabannya.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates