Selasa, 08 Oktober 2013

Manfaat Racun Lebah Bikin Awet Muda (Terapi Kecantikan)

Manfaat Racun Lebah Bikin Awet Muda untuk Terapi Kecantikan - Mungkin kita gak menyangka jika ternyata sengatan lebah bisa membuat awet muda. Bahkan menurut penelitian sengatan lebah juga bisa menghilangkan keriput. Pasti tampak aneh bukan? sahabat idmoz yang belum pernah mendengar manfaat sengatan lebah ini. Tapi para peneliti sudah mulai meneliti anti-aging yang terdapat pada racun sengatan lebah tersebut agar dapat digunakan sebagai obat.

Penemuan terbaru dari penelitian tersebut yaitu kandungan sengatan lebah mengandung kolagen, yang tentunya membuat kulit menjadi awet muda, elastis dan mengurangi dampak bahaya sinar matahari.

Uniknya lagi yaitu masker wajah yang telah di isi dengan racun lebah telah menjadi tren di kalangan selebriti selama bertahun-tahun, kok baru denger ya heehee... berarti kita ketinggalan donk. Masker berupa kandungan racun lebah biasanya hanya tersedia di salon dan lokasi spa saja.

Kabar baiknya yaitu metode baru perawatan wajah dengan menggunakan racun lebah juga telah diluncurkan setelah sebelumnya dilakukan penelitian selama 12 tahun. Penelitian ini dilakukan oleh ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han untuk perusahaan kecantikan New Zealand, Manuka Doctor yang telah tersedia di toko-toko di Holland & Barrett mulai Senin lalu.

Perusahaan kecantikan tersebut mengklaim perawatan kecantikan racun lebah ini merupakan alternatif terbaik untuk menggantikan Botox ( lebih baik deh). Produk ini dikatakan dapat menyebabkan 'kesemutan lembut' di kulit. Dengan memasukkan racun lebah, tubuh 'dibodohi' atau seakan diterapi yang akan menyebabkan darah mengarah pada daerah yang terkena racun dan merangsang produksi kolagen dan elastin alami, yang menjaga kulit tetap kencang, seperti itu metodenya.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates