Selasa, 12 November 2013

Produk Kecantikan Untuk Mudik


Menempuh perjalanan jauh saat mudik membuat Anda kelelahan. Belum lagi jika terjebak macet tentu bisa membuat Anda stres, yang dapat berpengaruh pada penampilan. Padahal di hari lebaran nanti Anda pasti ingin tampil prima dan cantik. Untuk itu, ini tips cantik saat mudik dan Produk Kecantikan Untuk Mudik  apa saja yang wajib di bawa:

1. Facial Spray
Kemasan praktis Facial Spray dengan botol kecil cocok di bawa untuk perjalanan jauh. Facial Spray dapat membantu menyegarkan kulit wajah, menenangkan, melembabkan dan mengembalikan kekenyalan kulit yang kering dan lelah di perjalanan. cukup dengan menyemprotkan pada kulit sebelum aplikasi pelembab untuk membantu memfasilitasi penyerapan air.
 2. Bedak Translucent
Bedak translucent atau tabur dapat menyerap minyak secara sempurna dan tidak berat di wajah. Setelah menggunkan pelembab multifungsi gunakan bedak translucent, dengan cara ditepuk-tepukkan pada seluruh wajah dan leher, agar dapat lebih menyerap minyak.
3. Hand Cream
Bawalah hand cream atau krim tangan untuk mengatasi kulit kering akibat terpapar AC mobil. Aplikasikan berulang-ulang jika kulit mulai terasa kering.
4. Lip balm
Tidak hanya kulit tubuh dan muka yang kering, bibir pun dapat mengalami pecah-pecah. Untuk menghindarinya, sediakan lip balm di tas Anda
5. Tissue Pembersih Wajah
Untuk membersihkan make up dan menyegarkan kulit wajah Anda bisa menggunakan tissue pembersih wajah. Kandungan minyak yang terkandung didalamnya mampu membersihkan make up, minyak dan kotoran pada wajah. Pembersih ini lebih cocok untuk jenis kulit normal dan kering.
6. Ukuran Kecil
Untuk memudahkan Anda bawalah make-up ukuran sample atau kecil. Sekarang ini beberapa produk make-up ternama mendesain produknya khusus travelling yang mudah dibawa berpergian.
7. Produk Multifungsi
Manfaatkanlah produk multifungsi untuk menyisasati bawaan Anda agar tidak terlalu banyak. Seperti produk blush on cream yang bisa juga dipakai sebagai lipstik dan eyeshadow.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates