Selasa, 12 November 2013

Muslim Wedding Hijab dari Luar Negeri



Muslim Wedding Hijab dari Luar negeri. Pesta pernikahan merupakan moment yang penting bagi seseorang. Pada saat itu sang pengantin ingin tampil mempesona dan mengesankan di hari yang bersejarah itu. Tidak sedikit orang mengenakan baju pengantin dengan harga yang fantastis. Sebagai seorang muslim tentu pakaian harus sesuai dengan aturan agama.

Untuk muslim wedding hijab dari luar negeri ini memiliki berbagai model yang sesuai dengan karakter dan budaya di masing-masing negara. Meskipun untuk di negara eropa lebih banyak memilih warna putih namun dalam islam tidak aturan tentang warna, Anda bisa memilih warna apa saja yang penting sesuai dengan syari'at agama yaitu menutup aurat.



Baju pengantin dari negara pakistan ini hampir sama dengan baju pengantin dari India. Baju sari yang di penuhi payet ini mebuat baju pengantin ini terlihat elegan yang di tutupi kerudung yang juga di penuhi oleh payet warna gold yang menjadi ciri khasnya.

Muslim wedding hijab dari turki ini masih terlihat kental unsur tradisionalnya. Baju terusan panjang ini di bordir sampai keujung kaki. Motifnya yang khas memberikan kesan etnik yang unik.


Warna yang mencolok menjadi ciri khas baju pengantin dari India ini. Warna merah yang di padukan dengan payet warna gol membuat penampilan sang pengantin patut menjadi pusat perhatian di pestanya. Tidak lupa dikenakan gelang sebagai aksesorisnya. Hiasan henna di tangan semakin mempercantik penampilan sang pengantin.

Untuk yang menyukai unsur modern Anda bisa memilih baju pengantin muslim ini. Gaun yang di modifikasi untuk muslimah ini di lengkapi dengan jilbab pengantin yang di sesuaikan dengan warna gaun muslim wedding hijab ini. Unsur eropa terlihat jelas dari model gaun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates