Selasa, 12 November 2013

Hijab Preppy Chic Style

Mode selalu silih berganti dalam dunia fashion, namun bukan berarti anda harus mengikuti trend yang ada lho. Tampilkan gaya anda sendiri, agar terlihat beda. Jika Ingin tampil dengan gaya yang terkesan klasik dan vintage tetap terlihat fashionabel Anda bisa mencoba gaya classic preppy chic.

Gaya ini terinspirasi dari seragam sekolah anak-anak bangsawan yang muncul pada akhir tahun 1940-1950 yang sekarang ramai kembali untuk dibicarakan. Ciri khas dari gaya preppy ini adalah dengan menggunakan kemeja bermotif stripes, sweater ,blazer, motif kotak-kotak atau plaid, cardigan, dan celana atau rok berpotongan high waist 

Mau penampilan kamu terlihat lebih preppy chic style ?Cobalah anda pilih salah satu tips gaya dibawah ini.
  • Simple, Classic, and Neat. Pada intinya, gaya preppy harus terkesan rapi, simple, klasik, dan memiliki potongan yang sederhana. Hindari pakaian yang mencolok atau memiliki potongan yang rumit karena pakaian tersebut bukan inti dari gaya preppy.
  • Preppy Colours and Pattern. Pilih warna-warna preppy seperti putih, navy, kuning, hijau lemon, pink, coklat, krem. Jangan menggunakan warna-warna pop kalau ingin bergaya preppy. Pilih pattern kotak-kotak, stripes, houndstooth, floral, tartan, atau argyle.
  • Wardrobe. Untuk baju-baju pilihlah seperti kemeja, polo shirt, blazer dengan bahan tweed atau corduroy, vest, sweater, cardigan, celana, celana chino, dan rok atau celana dengan potongan high waist.
  •  Shoes and Accessories. Pilih sepatu yang tepat untuk melengkapi gaya preppy kamu seperti flat shoes dengan aksen pita, canvas flip-flops, oxford shoes, sepatu model Mocassins atau  sepatu model lainnya berbahan kulit. Untuk aksesoris, pakai aksesoris yang minimalis. Coba kenakan kacamata besar yang sedang trend atau pita.
Ingin terlihat preppy, bukan berarti anda tampil seperti anak sekolahan lho. Cukup tampilkan sedikit dari preppy-nya agar terlihat lebih santai dan mempesona. Fashion hijab tidak terbatas, lihat juga casual hijab style.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates