Rabu, 09 Januari 2013

Kompak! Kakak-adik Kembar Melahirkan di Hari yang Sama

Terlahir sebagai saudara kembar, kakak-beradik ini benar-benar kompak. Dua ibu yang merupakan saudara kembar ini melahirkan anak laki-laki di hari yang sama menjelang Tahun Baru 203 lalu.

Aimee Nelson dan Ashlee Nelson itulah nama kakak-beradik kembar asal Akron, Ohio, AS ini. Keduanya kompak melahirkan anak mereka pada Senin (31/12/2012).

Proses melahirkan Aimee dan Ashlee hanya selisih dua jam. Aimee melahirkan lebih dulu putranya yang dinamai Donavyn pada pukul 12.11 waktu setempat. Sedangkan Ashlee melahirkan putranya bernama Aiden pada pukul 14.03 waktu setempat.

Donavyn lahir dengan berat 3,24 kg dan panjang 53 cm. Sedangkan Aiden lahir dengan berat 3,96 kg dan panjang 56 cm. Dr. Laura Schnegg yang membantu proses kelahiran dua bayi dari ibu kembar itu di Summa Akron City Hospital, Ohio.

Kelahiran dua bayi tersebut tentunya disambut bahagia keluarga sang ibu kembar. Nenek dari dua bayi itu, Marcella Farson mengatakan kehadiran cucu-cucu barunya ini membuat Natal menjadi lebih spesial.

"Para bayi ini sudah punya hadiah di bawah Pohon Natal. Meskipun mereka belum lahir, mereka sudah mendapatkan hadiah pertama dari Santa," kata Farson.

Mengenai proses kelahiran cucunya, Farson menjelaskan putri kembarnya sama sekali tidak berencana untuk melahirkan di hari yang sama. Sebenarnya pun prediksi hari-H kelahiran sang cucu menurut dokter berbeda satu minggu.

Namun sepertinya takdir bicara lain. Meskipun diprediksi tidak melahirkan bersama pada Senin (31/12/2012) lalu, Aimee menghubungi Farson lebih dulu pada pukul 04.00 pagi dan mengatakan akan pergi ke rumah sakit. Dua jam kemudian ternyata Ashlee juga menghubunginya dan mendatangi rumah sakit yang sama. Keduanya pun melahirkan di hari yang sama, meski berbeda jam.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates